Love these songs^^

Sabtu, 17 Mei 2014

Sinopsis Big Man Episode 5 part 2








Ji Hyuk makan dengan sangat lahap. Jin Ah membuka pembicaraan ddengan bertanya kapan Hyunsung Distribusi akan bagkrut. Kang Sung Wook pura-pura tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh Jin Ah. Jin Ah “Ayah ingin membuatnya bangkrut. Karena itu sampah ini yang menjadi Presidennya”. Kang Sung Wook “Gadis ini, kenapa kau bicara omong kosong? Ji Hyuk melakukan hal yang bagus selama jadi Presiden”. Dong Suk menambahkan bahwa Ji Hyuk akan membuat perusahaan menjadi lebih baik. Ji Hyuk “Dong Suk. Cepatlah sembuh supaya aku bisa mengembalikan jabatan itu padamu”. Jin Ah “Mengembalikan apanya? Dasar bodoh. Itu milikmu”. Ji Hyuk “Aku tidak punya keinginan untuk ini. Hanya satu yang kuinginkan. Makan bersama keluarga seperti ini. Ini saja”. Dong Suk “Seperti inilah Ji Hyeok Hyeong.  Benar-benar mencintai keluarga kita”. Jin Ah “Sepertinya kau tidak mengerti masalahnya. Hyunsung Distribusi bukan supermarket kecil biasa. Itu adalah poin utama Grup Hyunsung. Kau ambil saja”. Choi Yoon Jung “Hentikan. Kenapa kau ikut campur masalah Ji Hyeok? Kau urus saja dirimu sendiri dulu.Kapan kau akan menikah dengan Myung Ho?”. Ji Hyuk menyampaikan pendapatnya bahwa ia tidak setuju kalau Jin Ah menikah dengan Myung Ho ia beralasan Jin Ah tidak akan bahagia seumur hidup bila menikah dengan orang seperti Myung Ho. Jin Ah bertepuk tangan karena sependapat dengan Ji Hyuk




Mi Ra masuk ke rumahnya sambil berbicara di telepon. Mi Ra “Ya, Bu. Hye Ra pergi ke Australia?”. Mi Ra kaget melihat Hye Ra sedang makan di dalam rumahnya. Mi Ra masih berbicara ditelepon “Pesawatnya hari ini? Kenapa baru memberitahuku, Bu?Kalau berangkat pagi ini, seharusnya sudah sampai sebelumnya. Aku akan meneleponnya dulu, lalu menelepon Ibu lagi. Jangan terlalu khawatir”. Mi Ra menutup teleponnya dan memarahi Hye Ra karena membohongi ibu mereka. Hye Ra meminta Mi Ra untuk tenang karena ia akan menceritakan semuanya. Mi Ra menyadari kalau Hye Ra memakai cincin yang di berikan Dong Suk padanya dan bertanya kenapa Hye Ra memakai cincin itu. Hye Ra menjelaskan bahwa ia hanya mencoba cincin itu tapi cincin itu tidak bisa keluar lagi. Hye Ra balik bertanya asal cincin itu dan menebak bahwa Mi Ra mendaptkan cincin itu sebagai lamaran dari Dong Suk


Dong Suk menadapatkan infirmasi bahwa seluruh uang yang ia berikan pada Ji Hyuk sudah dimasukkan Ji Hyuk ke dalam rekeningya sendiri. Dong Suk berbicara sendiri “Demi aku. Ia membuat bukti yang akan menyingkirkan dirinya sendiri . Dia sangat baik. Benar-benar kakak yang baik”



Ji Hyuk membaca laporan yang diberikan Goo Duk Kyu. Ji Hyuk “Jadi maksudnya, kita harus membayar sebanyak ini supaya Dong Suk tidak ditahan?”. Goo Duk Kyu “Betul, tapi ditinjau dari kondisi dana Hyunsung Distribusi, sama sekali tidak mungkin bisa mengumpulkan sebanyak itu”. Ji Hyuk “Kenapa sebanyak ini?”. Goo Duk Kyu “Bukankah sudah aku katakan, kita tidak punya cara lain”. Ji Hyuk “Bagaimanapun juga, sebaiknya kita usahakan dulu. Pertama, kita pastikan terlebih dahulu jika Zaroque (Jaroku) berhasil memasuki pasaran. Begitu kondisi perusahaan membaik, dana pasti akan bisa terkumpul”. Goo Duk Kyu “Ya itu yang bisa kita lakukan sekarang”



Ji Hyuk dan Mi Ra sedang menghadiri di fashion show Zaroque. Mi Ra menjelaskan pada Ji Hyuk bahwa sebelum Zaroque memutuskan perusahaan Korea mana yang akan bekerja sama dengan mereka, Dae Sam sudah lebih dulu menunjukkan Showcase yang di buat khusus untuk Zaroque dengan menggunakan seluruh model terkenal dan mencoba untuk mempengaruhi orang-orang yang akan terlibat dalam keputusan Zaroque. Ji Hyuk berpendapat bahwa pakaian Zaroque tidak terlalu istimewa dan Mi Ra menjelaskan lagi bahwa pakaian Zaroque memang adalah pakain kelas menengah yang bisa dibeli oleh orang biasa.




Jin Ah datang dengan memakai pakain serba hitam dan langsung menatap Ji Hyuk yang sedang bersama Mi Ra. Ji Hyuk “Hei, kenapa bisa kau mendadak muncul? Mau apa kesini? Kenapa dengan dandananmu ini?”. Jin Ah “Seseorang sudah mati”. Ji Hyuk “Siapa?”. Jin Ah “Diriku yang dulu”. Ji Hyuk “Apa?”. Jin Ah “Tapi kenapa setiap hari Mi Ra Unni megkiutimu? Karena dia cantik?”. Ji Hyuk “Huh?”. Mi Ra “Karena ada pekerjaan”. Jin Ah “Pekerjaan apa?”. Mi Ra “Karena Zaroku berencana untuk memasuki pasaran. Kami harus berkompetisi dengan Dae Sam. Karena itulah kami disini untuk mencari tahu seperti apa lawan kami itu”. Jin Ah “Begitukah?kalau begitu pinjamkan dia padaku sebentar”





Jin Ah menarik Ji Hyuk dan membawa Ji Hyuk ke dekat Myung Ho yang sedang bersama gadis lain. Myung Ho bertanya kenapa Jin Ah datang dan menyadari kalau Ji Hyuk juga ada disitu. Myung Ho member salam pada Ji Hyuk. Jin Ah “Mulai hari ini, aku, Kang Jin Ah akan mengubur masa lalu dan telah lahir kembali. Karena itu, aku tidak mau menikah denganmu lagi”. Myung Ho “Kenapa lagi? Alasannya apa?”. Jin Ah “Alasan? Keluargaku tidak setuju. Ya kan?Kau tidak setuju, kan?”. Jin Ah memegang Ji Hyuk lalu Ji Hyuk memasang wajah sangarnya (HAHAHA). Ji Hyuk “Jangan bermimpi tentang hal itu atau kau akan mati”. Jin Ah “Sudah tahu alasannya, kan? Ayo cepat bilang kau akan menyerah!”. Myung Ho “untuk apa?”. Jin Ah “Hyun Sung dan Dae Sam sedang bertanding. Tentu saja kau harus mengalah pada kami tanpa syarat”. Myung Ho “Tapi ini masalah pekerjaan. Sekalipun ini adalah perusahaan kakakmu”. Jin Ah “Kau tahu orang ini adalah orang yang seperti apa? Kau bisa mati dihajar!”. Myung Ho “Apa?”. Jin Ah “Kalau dia sudah kalap mata, dia tidak melihat apa yang ada di depannya. Kenapa? Karena dia itu tidak ada bedanya dengan sampah”. Ji Hyuk protes karena disebut sampah. Jin Ah “Coba lihat, lihat, lihat! Sudah lihat kan tatapan matanya?Seperti anjing gila.Kau ingin mati digigit anjing gila? Karena itu, menyerahlah!”. Myung Ho “Sudahlah ! Maaf, kali ini aku tidak akan mengalah lagi”. Ji Hyuk “Jangan mengalah. Kita harus bersaing dengan adil”. Myung Ho “Iya, iya, iya. Syukurlah kau bisa berpikir seperti ini”. .







Saat wanita yang tadi bersama Myung Ho lewat, Jin Ah sengaja menjulurkan kakinya dan membuat wanita itu jatuh. Wanita itu marah. Jin Ah tidak mau kalah dan menantang wanita itu untuk maju melawannya. Ji Hyuk pura-pura tidak melihat kejadian itu. Myung Ho datang dan membawa wanita itu menjauh dari Jin Ah.




Jin Ah tersenyum dan menarik tangan Ji Hyuk. Ia menggandeng Ji Hyuk dan bertanya “Kerjaku baguskan?”. Ji Hyuk dengan ragu-ragu mengiyakan pertanyaan Jin Ah. Jin Ah bertanya lagi pada Mi Ra “Kami serasi, kan?”. Mi Ra “Maaf? Ah iya kalian serasi”. Jin Ah melepaskan tangannya dari Ji Hyuk dan pergi “Diriku yang dulu sudah mati”. Ji Hyuk tertawa melihat tingkah adiknya itu. Ji Hyuk “Ayo kita lakukan!”. Mi Ra “Apa?”. Ji Hyuk “Fashion show”




Ji Hyuk CS (Mi Ra, Goo Duk Kyu & Yoo Jae) sedang sibuk mempersiapkan panggung catwalk untuk fashion show Zaroque di pasar Guchangdo. Dae Sub datang dan meminta Ji Hyuk untuk mengajaknya bertemu dengan para model di acara minum-minum setelah fashion show selesai nanti. Ji Hyuk tidak menjawab permintaan Dae Sub tapi malah memukul Dae Sub agar Dae Sub sadar dan tidak berbicara omong kosong lagi(HAHAHAH)



Ji Hyuk dan Mi Ra berpapasan di tangga yang sempit. Ji Hyuk tidak sengaja menjatuhkan barang bawaan Mi Ra dan membantu Mi Ra untuk mengambil baju yang jatuh. Karena tempat itu begitu sempit, wajah Mi Ra dan Ji Hyuk berdekatan lagi dan membuat Ji Hyuk salah tingkah. Telepon Mi Ra berbunyi lalu Mi Ra meminta Ji Hyuk untuk membawa keluar semua baju yang ia pegang.


Mi Ra mendapatkan kabar bahwa seluruh model yang akan mereka pakai tidak dapat hadir di fashion show Hyun Sung karena keracunan makanan. Mi Ra meminta agensi model yang mereka pakai untuk bertanggung jawab dan mencari model lain tapi agensi itu tidak menghiraukan permintaan Mi Ra dan menutup teleponnya.




Mi Ra memberitahu Ji Hyuk  bahwa model yang mereka pakai tidak akan datang ke fashion show yang mereka buat. Ji Hyuk “Kenapa bisa?”. Di tempat lain, wanita yang bersama dengan Myung Ho berterima kasih kepada agensi model yang Ji Hyuk dan Mi Ra akan pakai dan menjanjikan akan membayar lebih dari yang Mi Ra dan Ji Hyuk bayar. Myung Ho tersenyum karena rencananya berjalan lancar (Myung Ho balas dendam nih)




Ji Hyuk menjadi tidak bersemangat lagi dan menatapi panggung catwalk yang hampir selesai mereka bangun. Ji Hyuk “Kapan perwakilan dari Zaroque sampai?”. Mi Ra “Mereka akan sampai 3 jam lagi”. Ji Hyuk melepas sarung tangan yang ia pakai dan menyuruh Goo Duk Kyu untuk membongkar panggung catwalk.


Dong Suk datang ke perusahaan Hyun Sung. Ia menanyakan Mi Ra di salah satu karyawan yang lewat. Karyawan itu memberitahu bahwa Mi Ra sedang berama Ji Hyuk untuk menyiapkan sebuah event






Yoo Jae dan Goo Duk Kyu menyaksikan pembongkaran panggung yang tadi mereka bangun. Yoo Jae “Mungkin lebih baik seperti ini”. Goo Duk Kyu “Lebih baik apanya?”. Yoo Jae “Ketika Dae Sam melakukan show dengan begitu mewah. Apa yang kita lakukan di tengah-tengah pasar seperti ini. Orang akan membanding-bandingkan kita. Daripada ditertawakan orang, lebih baik dibatalkan saja”. Goo Duk Kyu “Bukannya aku tidak pernah memikirkannya. Hanya saja, aku percaya padanya. Benar-benar aneh. Setiap kali Presiden Kang Ji Hyuk campur tangan, pasti sukses”. Yoo Jae “Itu kebetulan saja”. Goo Duk Kyu “Seperti itu ya?”. Ji Hyuk datang “Benar katamu.Aku juga merasa begitu”. Yoo Jae dan Goo Duk Kkyu menjadi tidak enak hati. Yoo Jae “ Itu... itu... maksudku...sapi pada saat berjalan mundur, gampang sekali menangkap tikus. Karena kaki belakangnya kuat sekali. Presiden juga menangkap menggunakan kaki belakang”. Ji Hyuk “Aku harus mengakui apa yang seharusnya diakui. Untuk sesaat, Aku lupa jika dunia ini tidak ada bedanya dengan pusat pasar. Inilah batasanku”




Dae Sub datang dengan memanggil-manggil Ji Hyuk. Ia datang dan membawa banyak wanita cantik yang berasal dari daerah mereka tinggal untuk menjadi model Ji Hyuk (HAHAHAAH LMAO). Dae Sub memperkenalkan nama mereka yang kebanyakan menggunakan nama luar seperti, Rosa, Sandy, Tiffany dan Sarah. HAHHAHAHAAHA



Ji Hyuk duduk menyendiri dan terus berpikir. Mi Ra datang dan duduk di sebelah Ji Hyuk. Ji Hyuk “Aku sudah janji dengan Dong Seok. Setelah perusahaan ini kembali normal, baru kuserahkan kembali padanya. Tapi sekarang ini, mustahil. Semua pekerjaan yang kukerjakan mengantikan Dong Suk, harus dikerjakan dengan baik. Jika masalah Zaroque ini berhasil dikerjakan dengan baik, aku akan mengembalikan perusahaan ini pada Dong Suk dan pindah kembali tinggal di sini”. Mi Ra “Tapi, kenapa?”. Ji Hyuk “Karena aku merasa Dong Seok merasa sedikit tidak nyaman dengan ini. Sepertinya aku tinggal terpisah dengan keluarga lebih baik bagi semua orang. Tapi tidak ada satupun yang berjalan sesuai dengan rencanaku?”. Mi Ra “Jangan terlalu kecewa. Pasti akan ada kesempatan. Dulu bukankah kau juga selalu mengandalkan kemampuanmu sendiri dalam menyelesaikan masalah?”. Ji Hyuk mendapatkan ide setelah mendengar kata-kata Mi Ra. Ji Hyuk “Apakah kau sudah memberitahu padanya tentang pembatalan kita ini?”


Perwakilan Zaroque (Presiden Choi) sampai di pasar Guchangdo, Ia menayakan kepada supirnya apakah tempat yang mereka datangi ini benar tempat fashion show berlangsung. Supir Presdien Choi mengiyakan tapi Presiden choi masih belum percaya dan mengira supirnya sudah salah tempat. Presiden Choi meminta supirnya untuk mengkonfirmasi lagi tempat fashion show kepada pihak Ji Hyuk. Saat akan menelpon pihak Ji Hyuk, supir Pres. Choi sadar kalau baju yang dipakai oleh pedagang pasar adalah baju dari perusahaan mereka (Zaroque) dan memberitahu Presiden Choi












Presiden Choi masuk ke dalam pasar Guchangdo dan melihat seluruh pedagang di pasar itu menggunakan baju merek Zaroque dan melayani pembeli dengan ramah. Presiden Choi tersenyum melihat kebersaaman seluruh pedangang pasar yang menggunakan baju perusahaannya. Ji Hyuk CS juga menggunakan pakaian Zaroque dan berjalan seperti model untuk menyambut Presiden Choi. Ji Hyuk memperkenalkan dirinya. Presiden Choi tersenyum “Senang bertemu denganmu. Tapi apa kau menunjukkan fashion show sekarang?”. Ji Hyuk bingung. Presiden Choi “Ini bukan fashion show tapi Fashion comes from non Fashion. Fashion yang datang dari non fashion. Konsep ini cocok sekali dengan konsep perusahaan kami. Cara berpikir yang luar biasa ini sangatlah menarik. Ini akan menjadi referensi yang bagus, saat kami memilih partner”. Presiden Choi memajukkan tangannya “Senang bertemu dengan anda”. Ji Hyuk menatap kiri dan kanannya (Mi Ra , Yoo Jae dan Goo Duk Kyu) lalu menyalami Presiden Choi “Terima kasih. Terima kasih banyak!”. Ji Hyuk sangat senang karena rencananya bisa berjalan lancar, ia memeluk Goo Duk Kyu juga Yoo Jae (Sebenarnya Ji Hyuk mau meluk Mi Ra juga, tapi karena masih malu jadi batal.LOL)




Ji Hyuk dan seluruh pedagang di pasar merayakan keberhasilan mereka. Ji Hyuk berterima kasih kepada semua orang karena sudah bekerja keras untuk hari ini. Mi Ra juga kelihatan bahagia berkumpul bersama pedagang di pasar. Dae Sub menyarankan semua orang untuk mengabadikan momen hari ini dengan berfoto. Semua orang setuju dan berkumpul dengan rapi untuk di foto. Dae Sub sadar kalau Mi Ra dan Ji Hyuk tidak berdekatan karena ada Goo Duk Kyu yang berada tepat disamping Ji Hyuk. Dengan akal pintarnya (Sebenarnya modus buat bantuan Ji Hyuk sih.HAHAHAHA). Dae Sub mengatakan bahwa posisi yang dilakukan oleh semua orang tidak balance dan meminta Mi Ra untuk bertukar tempat dengan Goo Duk Kyu.









Mi Ra bertukar tempat dengan Goo Duk Kyu dan membuat ia menjadi sangat dekat dengan Ji Hyuk. Dae Sub mengabadikan momen itu dan tidak lupa untuk hanya mengambil foto Ji Hyuk dan Mi Ra. Dong Suk datang ke tempat Hong Dal Sook dan melihat kedekatan Ji Hyuk juga Mi Ra. Dong Suk masuk ke tempat Hong Dal Sook dan membuat wajah Mi Ra yang tadi tersenyum lebar menjadi berubah


Ji Hyuk, Mi Ra, Dong Suk dan Dae Sub sudah duduk bersama. Ji Hyuk “Tadi orang itu bilang apa? Orang tadi itu? Fashion datang dari mana? Dari mana? Dari mana?”. Mi Ra membantu Ji Hyuk “Datang dari non-fashion”. Ji Hyuk “Benar katamu. Sesuai dengan yang aku harapkan. Jika kau tidak pernah hidup di pasar, ini tidak akan dapat di bayangkan”. Dong Suk tidak nyaman melihat kedekatan Ji Hyuk dan Mi Ra tapi tetap berusaha untuk tersenyum “Kau benar, Hyung. Benar-benar hanya Hyung seorang yang dapat memikirkannya”. Ji Hyuk “Kau tahu, hanya kau satu-satunya yang mengerti aku”. Dong Suk “Tentu saja aku mengerti Hyung. Saat ini, hanya Hyung satu-satunya yang aku percayai”. Ji Hyuk “Jangan khawatir. Hyungmu ini pasti melindungimu”. Dong Suk “Terima kasih Hyung”




Hong Dal Sook meletakkan makanan di meja Ji Hyuk dan memuji ketampanan Dong Suk. Ji Hyuk dengan bangga mengatakan bahwa Dong Suk adalah adiknya. Ji Hyuk “Apakah dia mirip denganku?”. Hong Dal Sook “Setelah melihat kalian berdua, aku baru mengerti apa itu 'darah lebih kental dari cinta'. Meskipun memiliki orang tua yang sama, tapi jika tumbuh dilingkungan yang baik,ia akan menjadi orang yang seperti ini. Dan dibesarkan di tempat kotor, maka kau akan menjadi seperti ini”. Ji Hyuk protes “Bu, kau ini!”. Hong Dal Sook : Hey, kau ini ngomong apa? Kenapa aku bisa menjadi ibumu? Kau jangan salah sangka ya. Karena dia ini besar tanpa ayah dan ibu, maka dia memanggil semua wanita yang lebih tua dengan sebutan ibu. Jaga mulutmu!”. Dae Sub juga memperkenalkan dirinya pada Dong Suk sebagai adik Ji Hyuk walaupun tidak berhubungan darah. Dae Sub mau menuangkan minuman pada Dong Suk tapi Ji Hyuk melarang karena Dong Suk masih sakit. Dong Suk mengatakan bahwa ia sudah baikan dan tidak apa-apa lagi, walaupun ia tidak sesehat Ji Hyuk ia sudah bisa minum Soju




Ji  Hyuk menawarkan Dong Suk untuk mencoba daging yang telah di siapkan oleh Hong Dal Sook karena daging itu ia anggap sebagai yang terenak dikorea. Dong Suk memakan daging itu dan mengatakan bahwa daging itu memang enak. Dong Suk “Tapi Hyung, apa kau punya pacar?”. Ji Hyuk melihat Mi Ra “Aku?Tidak ada”. Dae Sub “Ayolah, kau punya”. Ji Hyuk “Tutup mulutmu, mau mati?”. Dong Suk “Jika tidak ada, mau kukenalkan pada seseorang? Ada gadis baik yang kukenal. Untuk Hyung, aku rasa dia akan cocok sekali”. Mi Ra merasa tidak nyaman mendengar kata-kata Dong Suk dan pamit pulang pada Ji Hyuk. Dong Suk juga pamit pulang pada Ji Hyuk dan mengatakan bahwa akan mengantar Mi Ra




Mi Ra juga pamit pada pedagang pasar. Salah satu Ahjussi meminta Mi Ra untuk menyanyi sebelum pulang tapi Mi Ra meminta maaf karena tidak bisa



Di dalam mobil Dong Suk bertanya pada Mi Ra, bagaimaa rasanya bekerja dengan Ji Hyuk dan apakah itu juga menyenangkan untuk Mi Ra. Mi Ra menjawab bahwa ia tidak melakukan ini untuk bersenang-senang melainkan untuk membantu Dong Suk. Dong Suk “Untukku?”. Mi Ra “Presiden Kang Ji Hyeok, berusaha keras agar kau terhindar dari masalah. Jadi beliau sangat berhati-hati. Aku harus membantunya”. Dong Suk “Jadi maksudmu, membantunya berarti membantuku? Begitu kan?”. Mi Ra membenarkan dan mengatakan bahwa setelah semuanya selesai, ia akan kembali ke Tim FB dan mengurus Dong Suk seperti dulu lagi. Dong Suk tersenyum mendengar jawaban Mi Ra “Ya. Kau telah bekerja keras. Kau pasti menderita. Meski kau tahu segalanya, tapi kau tetap harus berpura-pura”. Mi Ra “Terima kasih sudah mengethui keadaanku”. Dong Suk “Tapi bagaimana jika orang itu mengetahui kebenarannya? Bagaimana nanti sikapnya padamu? Dia pasti merasa sangat terkhianati, kan?”. Mi Ra “Dengannya aku hanya berhubungan kerja saja. Dia tidak akan menyalahkanku”. Dong Suk “Benarkah? Kalau begitu,kau pasti tidak akan terganggu. Saat kau kembali ke FB tim, aku ingin kau memeriksa sesuatu”. Mi Ra “Periksa apa?”. Dong Suk “Saat kecelakaan,ada sesuatu yang ketinggalan di mobil”. Mi Ra “Cincin?”. Dong Suk “Bagaimana kau bisa tahu?”. Mi Ra “Cincin itu ada padaku”. Dong Suk “Tapi kenapa cincinnya tidak kau pakai? Ah, itu bukan milikmu. Setidaknya sebelum aku memakaikannya sendiri ke jarimu”


Dong Suk dan Mi Ra sampai di rumah Mi Ra. Dong Suk menyuruh Mi Ra untuk masuk dan Mi Ra pun meminta Dong Suk berhati-hati di jalan. Hye Ra datang dan menyapa Dong Suk. Dong Suk kelihatan bingung melihat Hye Ra. Mi Ra memperkenalkan Hye Ra sebagai adiknya. Dong Suk dengan santai mengatakan apa kabar pada Hye Ra dan pergi



Hye Ra tidak percaya dengan reaksi Dong Suk. Hye Ra “Apa itu tadi? Jelas-jelas diberitahu bahwa aku adalah adikmu kan?Apa kabar?Itu saja? Terhadap calon adik ipar, kenapa dingin sekali? Ini pertama kalinya dia bertemu denganku...Luar biasa. Dia benar-benar sombong”. Mi Ra mebela Dong Suk “Semua orang di dunianya memang begitu, Selama mereka tidak ada hubungan langsung, mereka akan selalu menjaga jarak. Begitulah mereka”. Mi Ra “Tapi, kedengarannya kau berbicara seolah kau bukan salah satu dari mereka”. Mi Ra “Aku apanya?”

Mi Ra mendapat telepon dari Choi Yoon Jung yang memberitahu bahwa Kimchi untuk Kang Sung Wook sudah habis. Mi Ra mengatakan bahwa ia sendiri yang akan membawa persediaan Kimchi



Dong Suk sedang berbicara di telepon “Sudah kau lihat? Apa tuduhannya terhadapku? Tidak beda jauh dengan bayanganku. Jangan khawatir. Aku punya solusinya. Terima kasih, Jaksa Jeong”. Dong Suk mengambil sebuah berkas dan menyimpan kembali salah satu teleponnya




Mi Ra tidak bisa tidur karena mengingat kata-katanya sendiri bahwa Ji Hyuk tidak akan membencinya karena mereka hanya bertemu disaat bekerja. Mi Ra mendapatkan sebuah pesan dan membuka pesan itu. Ternyata yang mengirim pesan itu adalah Dae Sub. Dae Sub mengirimkan foto Mi Ra dan Ji Hyuk. Mi Ra tersenyum melihat foto itu tapi ia berubah pikiran dan menghapus foto itu



Mi Ra membeli Kimchi di pasar Guchangdo. Ahjumma yang menjual Kimchi memberikan bonus pada Mi Ra da mengatakan bahwa ini semua ia lakukan karena Mi Ra adalah pacar Ji Hyuk berarti Mi Ra adalah keluarga mereka juga. Mi Ra menjelaskan bahwa ia bukan pacar Ji Hyuk tapi Ahjumma itu tetap menganggap Mi Ra sebagai pacar Ji Hyuk.





Mi Ra berjalan keluar dari pasar dan bertemu salah satu Ahjussi yang dekat dengan Ji Hyuk. Ahjussi itu bertanya kenapa Mi Ra datang sendirian, apakah Mi Ra bertengkar dengan Ji Hyuk. Mi Ra “kami tidak memiliki hubungan yang seperti itu?”. Ahjussi itu tetap menggoda Mi Ra dan pergi.



Mi Ra masuk ke dalam rumah keluarga Kang dan meletakkan Kimchi yang ia bawa di meja. Mi Ra juga tidak sengaja mendengar pembicaraan Kang Sung Wook di telepon. Kang Sung Wook “Bagaimana dengan proyek Zaroque. Yakin sudah sampai di tangan Dae sam?Baik.Jika proyek Zaroque gagal, konsultasi dengan tim pengacara kita! Limpahkan semuanya pada diri Ji Hyeok, dan buat dia masuk penjara”. Mi Ra kaget mendengar kata-kata Kang Sung Wook




Mi Ra sudah berada di lobi perusahaan. Ia mendapat telepon dari Goo Duk Kyu yang mengatakan mereka memiliki masalah besar dan meminta Mi Ra untuk naik secepatnya. Mi Ra berpapasan dengan Yoo Jae. Yoo Jae yang kelihatan pusing berbicara pada Mi Ra “Mi Ra, tim pengacara kita sedang mencari-cari informasi tentang Presiden Kang Ji Hyuk. Keadaan sedang kacau di sini”



Goo Duk Kyu sedang berbicara di telepon dan memegang sebuah surat kabar “Sebelum menulis laporan ini kau sudah konfirmasi dulu ke sumbernya? Berita besar seperti Dae sam dan Zaroque Korea ini tidak kau tulis berdasarkan rumor-rumor yang kau dengar? Baiklah aku mengerti”. Seluruh anggota tim Goo Duk Kyu mencoba untuk menghubungi Zaroque tapi tidak bisa



Mi Ra bertemu dengan Goo Duk Kyu. Goo Duk Kyu menunjukkan berita tentang Zaroque pada Mi Ra. Salah satu karyawan memberitahu bahwa tim hukum Hyun Sung meminta mereka untuk mengirimkan informasi tentang Ji Hyuk tapi Goo Duk Kyu menyuruh anak buahnya itu untuk berbohong kalau mereka sudah pulang. Goo Duk Kyu mau menyampaikan berita yang ia baca pada Ji Hyuk tapi Mi Ra meminta bahwa ia yang akan memberitahu Ji Hyuk



Mi Ra membawa Koran yang berisi berita tentang Zaroque dalam perjalanannya ke ruangan Ji Hyuk, Mi Ra berbicara dalam hatinya “Presiden, kau harus kembali sekarang. Kau tidak bisa ada disini lagi”






Mi Ra masuk ke dalam ruang Ji Hyuk. Ji Hyuk “Oh kau datang”. Mi Ra “Ada sesuatu yang harus saya katakan. Aku sudah berbohong pada Presiden”. Ji Hyuk kelihatan kaget mendengar kata-kata Mi Ra tapi di ruangan lain ada seseorang yang sedang mengamati Ji Hyuk dan Mi Ra lewat CCTV


^^Maaf kalau banyak Typonya ya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar