Love these songs^^

Selasa, 29 Oktober 2013

Reply 1994 Episode 1 Part 1





Oktober 2013 Seoul
Mapo district, Sangam-dong




Di sebuah apartmen, Na Jung (Go Ara) sedang sibuk mencari sesuatu “Ah…. Kemana perginya? Ya ampun..”. Yoon Jin memakai dialek Gyeong sang “Apakah kau benar-benar pindah hari ini? Tidak ada debu ! Tidak setitik pun. Apa yang kamu cari ?”. Na Jung juga memakai dialek Gyeong sang “Jika tidak di sini , itu berarti hilang”. Yoon Jin melihat-lihat rak buku Na Jung “Oh Apa ini? Kamu masih memiliki ini?” Yoon Jin membuka buku yang memuat banyak pemain basket itu “Sangat muda dan ganteng. Moon Gyung Eun sangat kurus”. Na Jung “Hei, hei , jangan ngiler dan melihat dengan hati-hati . Itu milik keluarga saya yang paling berharga”




Na Jung berhenti mencari dan mengangkat sebuah tape “Aku menemukannya!”. Anak Na Jung masuk dan mengambil sebuah buku. Na Jung “Hei , kau mau kemana ?”. Anak Na Jung berhenti dan menyapa Yoon Jin “Halo” lalu pamit pada Na Jung “Aku akan keluar sebentar”. Yoon Jin “Wow , dia menjadi jauh lebih besar. Rasanya seperti kemarin ketika ia mengagetkan aku. Apakah dia belajar dengan baik ?”. Na Jung duduk di depan pemutar tape “Apakah kau pikir dia akan melakukannya dengan baik ? Dia bilang dia sudah dewasa , ia tidak mendengarkan ... rambut yang tumbuh di bibir dan dagu ... itu sangat kotor”



Yoon Jin “Sudah lama tidak melihat video. Kenapa tiba tiba ingin melihat video. Apakah mungkin itu video pernikahan ?. Yoo Jung tersenyum “Ya. Tape pernikahan Sung Na Jung”. Yoon Jin “Ya ampun ! Apakah kau seorang pengantin baru ?sehingga kau masih menontonnya ?”. Na Jung “Tidak sama sekali . Saya pikir saya kehilangan ini . Aku menemukan ini saat mengumpulkan barang untuk pindah”. Aku tidak bisa menonton ini karena membuat saya merinding dan membuat saya ingin muntah Hari ini adalah pertama kalinya saya”. Yoon Jin “Apakah kau harus melihatnya di pesta syukuran rumah ?”. Na Jung “Mengapa tidak ? Itu bagus, aku bisa melihat diriku yang dulu”. Yoon Jin “Anda mungkin terlihat paling jelek . Anda mengenakan tiara karena kau ingin memakai gaun pengantin Park Joo Mi atau yang lainnya”. Na Jung “Haruskah aku tidak menonton ? Ini akan sangat traumatis”. Yoon Jin mengangguk dan ponsel Na Jung berbunyi




Na Jung menjawab panggilan di ponselnya dengan dialek seoul “Apa yang kau lakukan sehingga belum pulang ? Apakah kau menaiki kereta bawah tanah ? Itu bagus. Jalanan gangnam macet selama jam perjalanan,jalan itu sesak selama jam perjalanan . Karena macet mulai dari jembatan Han-nam, jika kau tidak lewat Itaewon kau akan stuck. Ah benar kemudian transfer ke Line 6 di Stasiun Yaksu. Itu adalah cara tercepat . Iya DMC station.  Juga, belikan saya kopi “ Na Jung menawarkan minuman pada Yoon Jin “Yoon Jin , kau tidak minum kopi, kan? Apa yang ingin kau minum ?”. Yoon Jin “Jus untuk saya”. Na Jung berbicara lagi pada suaminya lewat ponsel “Satu jus jeruk. Ada yoghurt blueberry sana. Mintalah mereka mengeluarkan almond dan menempatkan 2 sendok espresso. Aku mengerti, beli apa pun yang kau inginkan. aku mengerti. Maaf. Cepat pulang !”




Na Jung menutup ponselnya da mendesah “Aku benci almond”. Yoon Jin “Wow , Sung Na Jung , Anda sudah sepenuhnya berubah menjadi orang Seoul. Kau tahu Seoul seperti punggung tangan Anda dan memesan kopi seperti itu sepotong kue (maksudnya gampang atau sangat mudah untuk memesan kopi). Kau cukup baik untuk seorang gadis desa Masan”. Na Jung “Temanku… Tahun ini adalah tahun ke 19 saya tinggal di Seoul. Jadi, saya sudah menghabiskan setengah hidup saya tinggal di Seoul. Apakah ini tidak membuat saya orang Seoul ?”. Yoon Jin menunjuk ke tv “Itu benar . Dibandingkan dengan itu, Anda benar- benar orang Seoul”. Na Jung mendekat ke tv “Hei. apa , apa, apa... yang aku kenakan di kepalaku?




Di dalam video Yoon Jin berbicara dengan Na Jung yang memakai wedding dress dan tiara “Hei Sung Na Jung, apakah kau tidak berpikir terlalu berlebihan meletakan itu disana (dada Na Jung yang memakai push up bra kayaknya). Dadamu keluar terlalu banyak jadi aku pikir aku akan melihat payudaramu”. Na Jung yang gugup “Saya ingin mati sekarang”. Yoon Jin “Tapi kau tetap pengantin wanita . Santaikan wajahmu”. Yoon Jin “Kau mengambil 50.000 gambar seperti ini dan melihat apakah kau berbeda dari aku”. Yoon Jin “Na Jung Ini adalah kesempatan terakhirmu. Cepatlah kabur. Jika kau berjalan keluar dari pintu-pintu ini, sekali lagi kau bebas”. Na Jung “Apakah kau harus mengatakan itu untuk seorang pengantin wanita yang akan menikah? Kau bahagia menikah dan kau mengatakan padaku untuk menjadi tua sendirian?”. Yoon Jin “Jika kau menikah sekarang ,kau tidak dapat lagi pergi melihat Sang Woo oppa di Jeon Joo”. Na Jung “Aku mendapat izin dari tunangan saya. Dia mengatakan Holiday game baik-baik saja”. Yoon Jin “Apa dia berjanji sebelum pernikahan ? Dan kau percaya padanya , bodoh ?”. Na Jung “Ya. Atau tanyakan langsung pada tunanganku di belakangmu”. Yoon Jin “Huh ? Benarkah? Kemudian pengantin pria harus mengatakan sesuatu , juga ”
Yoon Jin berbalik ke balakang kameranya juga ikut goyang “Oh , tunggu , tunggu , tunggu sebentar. Ah , mengapa seperti ini? Tapi kau terlihat mengagumkan hari ini. Kau begitu berbeda setelah telah ditata. Lihatlah apa yang kau lakukan dengan rambutmu”. Kamera hampir menangkap wajah pengantin pria tapi semuanya menjadi terang dan putih……. 


Reply 1994 mulai…..



Februari 1994 Seoul…..
Na Jung dan Ayahnya beserta Sseureki (Jung Wo) sedang menonton drama TV sedangan Ibu Na Jung berada di dapur dan mempersiapkan makanan. Adegan dalam drama memperlihatkan Jang Dong Gun yang melakukan Dunk Shot pada meit terakhir. Sung Do Il (Ayah Na Jung) berbicara “Dunk shoot itu agak terlalu banyak , bukan?”. Ssereuki menambahkan “Wow . Orang itu , karena rating tv tinggi , dia melakukan apa pun yang ia ingin lakukan pada menit terakhir. Tapi dunk shot itu terlalu berlebihan . Itu 100%  dilakukan dengan menginjak kursi. Bagaimana itu mungkin? Bagaimana Jang Dong Gun dunk ?”. Na Jung memukul Ssereuki “Ini adalah acara TV , acara TV . Berhenti mengeluh. Jika kau ingin mengeluh, kenapa kau menonton ini? Kau seharusnya ke tempat tidur”. Ssereuki “Hei gadis, Karena Da Seul ada di dalamnya”



Na Jung tersenyum pada Ssereuki. Ssereuki mencubit pipi Na Jung “Berubahlah ke Da Seul”. Na Jung “Apakah kau ingin mati ?”. Ssereuki “Ikuti apa yang aku katakan, Aku Da Seul . Aku Da Seul”. Na Jung melempar bantal dan balik menyerang “Aku bilang untuk berhenti”. Ssereuki “Hentikan, serius. Apa ini ? apakah lemak ini (melihat tangannya yang habis mencubit pipi Na Jung?”. Na Jung mengamuk “Ini bukan lemak !”. Ssereuki “Tolong hentikan ! Ayah ada di sini ! Ayah ada di sini”



Ayah Na Jung berteriak “Bisa diam !”. Na Jung dan Ssereuki berhenti bertengkar. Ayah Na Jung kembali bicara “Inilah sebabnya mengapa orang bisa ditikam. Anda sangat beribut! Sayang! Sudah siap belum?”. Lee Il Hwa (Ibu Na Jung) datang dan membawa mie di tempat yang sangaaaat besar juga kuah di panci yang sangaaat besar. LOL



Sung Do Il, Na Jung dan Ssereuki menarik napas dalam-dalam melihat makanan yang dibuat oleh Lee Il Hwa. Sung Do Il “Sayang , jenis makanan apa ini? Bukankah kita sepakat untuk makan ringan ?”. Ibu Na Jung memukul suaminya “Itu lebih baik daripada tidak memiliki cukup untuk makan. Ketika kita membagi itu, itu akan habis segera. Na Jung , ambilah mentimun dan telur rebus dari dapur”. Na Jung “Baik”. Ayah Na Jung “Aku pikir kita bisa membuat tali dengan mie (karena mienya banyak sekali”



Ibu Na Jung membagi-bagi mie di mangkuk besar. Ibu Na Jung “Beritahu aku jika kalian ingin lebih”. Ssereuki tidak sanggup melihat makanan di depanya “Itu tidak mungkin”. Ibu Na Jung menaruh mie dan kuah mie untuk suaminya. Ayah Na Jung berbisik pada isterinya “Sayang, cukup”. Ibu Na Jung “Putri kami terlihat seperti dia akan jatuh ke tv”. Na Jung “Aish .. mereka mengatakan bahwa Sang Min oppa akan datang hari ini, tapi dia masih belum muncul. Kalian berdua berbohong padaku ? Aku merasa seperti mataku akan jatuh sambil menunggu”. Ssereuki memukul kepala Na Jung “Hei Gadis , kau berumur 20 sekarang . Tak bisakah kau bicara dengan baik ?Ayah sedang makan”. 



Ssereuki mengambil mie yang jatuh dan memakannya. Na Jung menegur dan memukul tangan Ssereuki “Apakah kau seorang pengemis ? Mengapa kau tidak menjadi lebih manusiawi?”. Ssereuki mencubit pipi Na Jung “Apakah kau ingin mati di tanganku?”. Na Jung menjambak rambut Ssereuki “Aku menyuruhmu untuk berhenti! Hentikan itu! Aku menyuruhmu berhenti mencubit pipiku ! Kenapa kau terus mencubit pipiku?”. Ayah Na Jung “Biarkan saja . Biarkan saja ! Lee Sang Min muncul”




Na Jung berhenti menarik rambut Ssereuki. Na Jung “Wow. Wow Ya ampun”. Ayah Na Jung “Dapatkah seorang pemain berada di tv selama musim seperti ini ?”. Ssereuki “Yah dia mungkin membuat kontrak atau sesuatu”. Na Jung “Tidak”. Ssereuki “Iya”. Na Jung “Tidak”. Ssereuki “Iya”. Na Jung “Aku bilang tidak”. Ssereuki “Aku bilang iya”. Na Jung “Aku bilang tidak. Terakhir kali , Universitas Yonsei menang melawan Kia”. Ssereuki “Waktu itu , karena Kim Eun Kook  keluar dari pikirannya”. Na jung “Apa yang akan kau lakukan jika Universitas Yonsei menang ?”. Ssereuki “Apa yang akan kau lakukan jika Kia menang ?”. Na Jung “Kau ingin membuat taruhan ?”. Ssereuki “Kau ingin bertaruh ?”. Na Jung “Apa yang akan kau pertaruhkan?”. Ssereuki “Ambil apapun yang kau mau dari barang-barangku”. Na Jung “Tidak ada satu hal pun milikmu yang aku inginkan. Seorang Ahjussi yang menjual karet akan memiliki banyak hal lebih baik daripada dirimu”. Ssereuki “Kalau begitu lupakan saja”. Na Jung “Tunggu ! Bagaimana dengan tape Seo Tae Ji ?”. Ssereuki “Apa?”. Na Jung “Lagipula kau tidak mendengarkan musik”. Ssereuki “Gadis, kau gila? Mintalah yang lain . Itu adalah hadiah dari pacarku”. Na Jung “Ah… Gadis dengan payudara besar yang seukuran kepala bayi?”. Ssereuki “Jika kau melanjutkan , aku akan menghancurkan kepalamu”. Na Jung “Lagi pula kau tidak mendengarkan musik. Aku tidak pernah melihat kau meletakkan earphone di telingamu”. Ssereuki “Aku mendengarkan musik. Itu adalah album kedua Seo Tae Ji. Bukankah salah satu isinya lagu Ha Yeo Ga”. Na Jung “Itu adalah album ketiga , bodoh”. Ssereuki “Aku tahu. Album ketiga”. Na Jung “Kau bodoh. Itu album kedua”. Ssereuki mencubit pipi Na Jung “Kau gila? Kau akan tetap memanggil aku idiot ?”. Na Jung menarik rambut Ssereuki “Kau ingin mati. Aku bilang untuk berhenti melakukannya”



Ssereuki dan Na Jung terus beradu kekuatan. Ayah dan Ibu Na Jung hanya diam melihat kelakuan Na Jung dan Ssereuki



Haetai pulang. Haetai “Aku pulang”. Ayah Na Jung “Ya kau sudah kembali?. Mengapa kau tidak makan beberapa mie?”. Haetai kaget melihat makanan di meja “Tidak apa-apa . Aku makan banyak di jalan”. Ibu Na Jung “Ah, benar . Bersihkan kamarmu sedikit. Besok , kau akan mendapatkan teman sekamar”. Haetai “Oh benarkah? Baiklah aku mengerti. Tidur nyenyak!”. Haetai menunjuk Na Jung “Patrasche ! Hotel ( Dari  A Dog of Flanders )”. Na Jung mengangkat tangannya dan tersenyum. Ibu Na Jung “Aku pikir keduanya sudah bertukar nama masing-masing”. Na Jung “Ya , dia juga jurusan Teknik Komputer”. Ayah Na Jung “Apa ? benar? Ah , di Sejarah Shin Chon Boarding House (kost-kostan) kami, dia yang pertama kost dan masuk major (jurusan) yang sama dengan putri kami. Yah , itu bukan takdir yang biasa”. Na Jung “Takdir apaan? Ada satu lagi di Major kami”. Na Jung mencubit Ssereuki. Ssereuki “Rasanya sakit , gadis ! Ini berdarah, aku bilang itu menyakitkan !



Yoon Jin pulang tanpa bicara sedikitpun dan Ssereuki kaget. Ayah Na Jung “Hei , Yeo Soo ( kota kelahirannya) kenapa kau tidak makan sedikit mie ?”. Ibu Na Jung “Yoon Jin , datang dan pergilah lebih awal. Seoul adalah tempat yang menakutkan! Kau mengerti?”. Ayah Na Jung “Anak itu, Jam berapa sekarang ? Sehingga di masih berkeliling jam segini?”. Ibu Na Jung “Dia pasti baru kembali dari Yeonhui - dong lagi”. Ayah Na Jung “Apa? Yeonhui - dong ? Kenapa? Jadi, orang yang kembali dari kuil Baek – dam Untuk melihat Jeon Doo Hwan ( Seorang mantan presiden Korea yang tinggal sementara di sebuah kuil karena skandalnya) ?”. Ibu Na Jung “Tidak mungkin, Seo Tae Ji tinggal di Yeonhui – dong. Untuk melihat wajah Oppa (Seo Tae Ji) sekali , tampaknya ia baru kembali dari menunggu di depan rumah itu sepanjang malam. Tadi malam , dia datang kembali ke rumah dengan minuman yoghurt, memegangnya seperti Obor Olimpiade karena diberikan oleh ibu Seo Tae Ji”





 Ayah Na Jung “Ah , benar-benar, ada anak lain yang kehilangan kesadarannya (menyinggung Na Jung) Orangtuanya bekerja keras dari dalam Yeo Soo untuk mengirimnya ke universitas , tapi dia tergila-gila dengan seorang entertainer dan mengikuti disekitar ekornya. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi kepada dunia”. Na Jung “Aku masih memiliki kemungkinan”. Ayah Na Jung “Kemungkinan apa yang dimiliki oleh gadis sepertimu?”. Na Jung “Kemungkinan untuk menikah dengan Oppa. Ah sejujurnya, dengan penyanyi dan aktor , akan sulit bagi warga biasa  seperti kita untuk bertemu mereka untuk kencan dan menikah. Tapi dalam kasus Lee Sang Min Oppa , Saya dapat mengunjungi asrama sesekali , Aku bisa melihat wajahnya dan berbicara dengan dia . Bahkan aku pernah berbicara dengan dia di telepon . Jika aku lebih berupaya , setidak aku bisa berkencan dengannya , jika tidak menikah dengannya”. Ssereuki “Tidakkah kau tahu ?”. Na Jung “Apa?”. Ssereuki “Orang -orang dari tim basket Yonsei telah mengatur kencan dengan hanya gadis-gadis jurusan tari dari Univ. Wanita Ewha. Gadis-gadis dengan pinggang kecil dan dada yang besar”. Na Jung “Punyaku tidak begitu buruk”. Ssereuki melihat badan Na Jung “ Itu benar. Dua-duanya baik (dada), apa yang akan kau lakukan dengan ini (mencubit pinggang Na Jung)?. Na Jung berteriak “Hei kau gila? Aku sudah katakan untuk tidak melakukannya , bukan? Untuk tidak mencolek saya”



Na Jung dan Ssereuki beradu kekuatan lagi. Ayah Na Jung “Hei, hei , hei , hei ! Tim Jang Dong Gun memenangi piala itu, Oh, oh Da Seul menangis dan menjadi gila”. Na Jung berhenti menarik rambut Ssereuki dan mereka berdua fokus pada drama Jang Dong Gun



Na Jung sudah berada di lapangan basket, ia berteriak member semangat pada tim fav.nya. Na Jung “Oppa Da Seul disini ! Universitas Yonsei ! Universitas Yonsei ! Oppa! Sang Min Oppa! Hei , Choi Hee Am! ( Kepala Pelatih Tim Univ. Yonsei saat itu) Aku bilang untuk tidak menempatkan Oppaku di dekat tiang gawang ! Tempatkan Seo Jang Hoon ! ( pemain lain yang terkenal . Center) Dia mungkin akan terluka, Lengannya mungkin akan patah!”



Junior Na Jung yang datang bersama Na Jung menarik baju Na Jung agar Na Jung diam dan duduk. Na Jung duduk tapi ia berdiri lagi “Sang Min Oppa, Jangan pergi dekat gawang. Close Kenapa kau terus pergi ke sana ?”. Junior Na Jung “Unni duduk saja. Ini adalah latihan, latihan, jangan berlebihan”. Na Jung duduk dan mengeluh “Ah serius , Oppa lain sering melihat fans mereka untuk menatap mata mereka tapi Sang Min Oppaku terlalu dingin , terlalu dingin ”. Junior Na Jung yang sataunya lagi berbicara “Meskipun begitu, Sang Min Oppa memeriksa kehadiran ( fans-nya ) pada awal latihan”. Na Jung “Apakah itu benar?”. Junior Na Jung “Itu benar , Unni. Aku juga berbicara di telepon dengan Ji Won Oppa”. Na Jung “kau berbicara lagi di telepon dengan Woo Ji Won ?”. Junior Na Jung “Iya, Kau tahu bagaimana Ji Won Oppa kami memeliki sedikit sisi lembut. Ketika aku menelepon kemarin ,Gyeong Eun Oppa menjawab . Jadi aku bertanya kepadanya untuk memberikan telepon pada Ji Won Oppa dan ia memberikan dengan segera”. Na Jung “Kau memenangkan jackpot”. Junior Na Jung menambahkan “Pokoknya , Ji Won Oppa mengatakan bahwa Sang Min Oppa benar-benar membenci penggemar yang datang dan menjerit ketika dia berlatih. Persis apa yang Unni lakukan sekarang”. Na Jung “Hei , dalam kasus Anda , Woo Ji Won dan Kim Hoon menjawab panggilanmu dengan baik dan bahkan bertemu kalian, tapi ...”. Junior Na Jung yang menambahkan lagi “Kemarin,Hoon Oppa kami membelikan kami kue roll dari Green House ( toko roti terkenal dekat Univ.Yonsei)”. Na Jung “Lagi pula , kau dapat mengatakan begitu karena kau cukup memiliki. Sang Min Oppa kami, jika aku tidak menunjukkan kasih sayangku seperti ini (berteriak), dia mungkin tidak akan tahu seumur hidupnya bahwa aku suka dia”


Pluit di bunyikan tanda pertandingan latihan selesai. Junior Na Jungmengajak Na Jung keluar “Unni ini sudah selesai, cepatlah”



Telepon rumah Na Jung berbunyi. Ibu Na Jung menjawab panggilan itu “Halo, Ah , ya , bagaimana kabarmu ? Ey , aku sudah menunggu . Aigoo , dia baru saja pergi ? Kalau begitu , sudah waktunya untuk tiba. Anda tidak perlu terlalu khawatir . Bagi keluarga kami, sekarang baru bulan sejak kami pindah dari Masan ke Seoul. Lebih dari siapa pun , Aku mengerti semua yang Anda rasakan. Ya. Ya. Meskipun ini adalah pertama kalinya aku menjalankan sebuah rumah kost , aku akan merawatnya seperti anakku sendiri. Kau bisa berpikir bahwa kau mempercayakan anakmu ke kerabat di Seoul. Aigoo , kau dari Sam Po Cheon , jadi berbicara dialek yang sama seperti kami”. Suara dari seberang “Aigoo bukankah Seoul dingin? anak kami benar-benar membenci dingin. Mereka mengatakan Seoul dingin karena itu adalah hutan bangunan beton. Bisakah aku memanaskan pemanas untuk ruangan? Anak kami kurus , sehingga mudah terasa dingin. Aku akan memberimu uang secara terpisah untuk minyak pemanas. Tolong nyalakan pemanas hanya untuk dia”. Ibu Na Jung “Tidak mungkin . Lusa adalah Maret, Bagaimana aku bisa menjalankan heater (pemanas)? Seoul juga hangat. Rumah kami  tidak bergaya tua seperti country house ,sehingga tidak ada rancangan apapun. Jangan khawatir. Anakmu pasti sangat lemah . Apa? Siapa? Jang Gook Young (Lesile Cheung )? Anakmu mirip Jang Gook Young? Ah, pria Hong Kong di komersial untuk cokelat ? Oh kalau begitu ia pasti sangat tampan. Haruskah aku membuatnya menjadi anak menantu kami ? Aku akan merawatnya dengan sangat baik . Jangan khawatir . Selamat tinggal. Ya”



Ibu Na Jung baru saja meletakkan teleponnya dan teleponnya berbunyi lagi. Ibu Na Jung “Halo? Oh , hey , kau tiba dengan selamat ? Ibumu baru saja menelepon dari Sam Cheon Po. Jang Gook Young kami, selamat karena sudah masuk/datang di Seoul”.
Scene berganti ke pemuda yang katanya mirip dengan Jang Gook Young, instrument indah terdengar saat kamera mengambil gambar pemuda itu dari bawah tapi saat wajahnya sudah di shoot suara kambing terdengar (tanda mengecewakan). Pemuda itu kelihatan lebih tua dari umurnya walaupun wajahnya memang “sedikit” mirip dengan Leslie Chung (Hahahaha). 


Sam Cheon Po (dipanggil sesuai kota asalnya dan karena nama semua pemain pria memang masih di sembunyikan dan akan terjawab di setiap episode) menjawab “Apa maksudmu , masuk di Seoul ? Ini adalah kedua kalinya aku datang ke Seoul”. Ibu Na Jung “Bagaimana pun juga, Apa kau bisa menemukan sendiri jalan di sini ? Apakah kau tahu bagaimana untuk naik kereta bawah tanah (subway) ?”. Sam Cheon Po “Aku naik kereta untuk kesini. Karena aku naik kereta kesini , bukankah aku juga bisa mengetahui cara naik subway ? Tolong beri padaku rinciannya”. Ibu Na Jung “Kalau begitu, dari Stasiun Seoul , kau naik kereta bawah tanah ke Shin Chon . Setelah naik di kereta bawah tanah ke Shin Chon ,turun di Shin Chon . Kemudian , keluar dari pintu keluar di Grace Department Store . Dari  department store ... Kau tahu apa itu department store , kan ?”. Sam Cheon Po “Ajumma , kau bercanda ?”. Ibu Na Jung “Hei, aku minta maaf, Dari Grace Department Store , jika Anda berjalan di sekitar jalan dan melewati sebuah taman , ada satu persimpangan . Jika Anda berdiri di sana , kau dapat melihat rumah panggang besar yang disebut Brothers  BBQ , dan jika kau terus berjalan , ada sebuah kedai kopi yang disebut Eagle Coffeeshop. Jika kau berjalan ke gang itu, kau dapat melihat tanda Shin Chon Boarding House (Rumah Kost) . Ah , tidak, tidak , lebih baik jika kau naik taksi di depan Grace Department Store .Biayanya hanya tarif dasar (murah)”



Sam Cheon Po menulis petunjuk yang ia dapat. Ibu Na Jung “Jang Gook Young, kau bisa menemukan jalannya dengan baik kan?”. Sam Cheon Po “Aku bukan anak kecil , jadi mengapa aku tidak bisa menemukan tempat ? Jangan khawatir dan aku akan bertemu denganmu sebentar lagi”. Sam Cheon Po berdiri menatap ke gedung tinggi di depannya, ia sudah sangat yakin untuk hidup di Seoul tapi sayangnya saat ia mulai melangkahkan kaki untuk mencari alamat ia kelihatan bingung karena semua orang berjalan sedangkan ia berdiri di tengah-tengah orang yang lalu lalang. Hahahaha



EPISODE PERTAMA : ORANG SEOUL


Na Jung berlari keluar dan menunggu Lee Sang Min di depan pintu keluar lapangan. Na Jung melihat beberapa gadis remaja berlari ketempat lain “Anak anak itu. Kemana mereka malah pergi ke sana bukan datang ke sini?”. Junior A (Karena Junior yang datang bersama Na Jung ada 2 dan aku tidak tahu namanya jadi panggil junior A & B yaa) “Penggemar pemain tahun pertama dalam tim?”. Na Jung “Tapi kenapa mereka tidak datang ke sini tapi pergi ke sana ?”. Junior A “Van ini adalah van untuk 12 orang , sehingga seluruh tim basket tidak bisa naik. Tahun pertama harus berjalan kembali ke asrama. Mereka hanya mengikuti oppa yang lain itu”. Junior B “Oh Mereka keluar ! Keluar!”



Para pemain keluar dengan langkah yang gagah menuju van mereka. Fans yang menunggu di luar mengerumuni mereka. Na Jung menahan Lee Sang Min dan memberikan sapu tangannya “Oppa , Oppa ! Keringat Anda , keringat. Silahkan menghapus keringatmu dengan ini”. Lee Sang Min mengambil sapu tangan Na Jung dan menghapus keringatnya lalu masuk kedalam van dan pergi. Junior A “Kau sangat beruntung Unni. Mulai sekarang , Sang Min Oppa akan menghapus keringatnya dengan saputangan yang kau berikan. Meskipun Sang Min Oppa sedikit buruk, tapi ia tetap menjaga hadiah dari para penggemarnya. Unni selamat”. Na Jung “Apa yang kamu lakukan ? Kita akan terlambat . Mari kita pergi”. Na Jung dan dua orang juniornya melanjutkan perjalanan mereka ke asrama pemain.



Ssereuki meminum susu dari kulkas. Ibu Na Jung yang sedang melipat pakaian dalam Na Jung menegur “Susu itu sudah kadaluarsa”. Ssereuki “Aku tidak tahu”. Ibu Na Jung “Tanggal kadaluwarsanya  seminggu yang lalu. Bukankah ada gumpalan mengambang? Aigoo aku mengatakan kepada Na Jeong untuk membuang itu”. Ssereuki “Sekarang, aku merasa seperti ada sesuatu yang kenyal”. Ibu Na Jung “Itu sebabnya orang menyebutmu Ssereuki (sampah). Kau tidak tahu mode atau rasa. Hei! Bukankah kau perlu mencuci baju itu?”. Ssereuki “Apakah itu begitu ?”. Ibu Na Jung “Sementara kau hidup, tidakkah kau merasa gatal atau tidak nyaman atau sesuatu yang lain?Tak bisakah kau merasakan itu?”. Ssereuki “Ayolah , mengapa aku tidak tahu? Ibu pikir aku memiliki akal setengah?”. 



Ssereuki duduk dan Ibu Na Jung menegur lagi “Kau menduduki kentang”. Ssereuki langsung berdiri dan memegang bokongnya. Ibu Na Jung “Aigoo , kau sapi… Bukankah itu panas?”. Ssereuki “Aku pikir ibu menyalakan pemanas”. Ibu Na Jung “Aigoo.. Datang ke sini ,ambil ini dan bawa ke kamar Na Jung. Setiap kali aku melihatmu ,jantungku jatuh. Ini, bawalah ke atas”




Ssereuki berada di dalam kamar Na Jung, ia sedang bertatapan dengan poster Lee Sang Min yang tersenyum. Ssereuki “Bajingan ini ...Dia benar-benar terlihat buruk. Aku akan mencungkil matanya. Apa yang begitu baik dari pria ini”. Ssereuki menaruh pakain dalam Na Jung di tempat tidur dan memperhatikan keadaan kamar Na Jung yang sangat bersih “Apakah dia memiliki semacam mysophobia (takut kotor atau sangat pembersih) ? Mungkin dia juga bisa bertahan di dinas militer”. Ssereuki membuka laci meja Na Jung dan mengambil sebuah cokelat yang telah tersusun rapi didalamnya lalu memakan coklat itu. Ssereuki memakan coklat Na Jung dengan lahap, ia berbalik badan dan melihat kearah pakaian dalam Na Jung



 Telepon di rumah Na Jung berbunyi, Ibu Na Jung segera menjawab telepon yang masuk “Halo? Ah , ya . Aku mendapat telepon dari dia sebelumnya. Ia mengatakan bahwa ia berada di Seoul Station, ia pasti  hampir sampai di sini. Ia terdengar seperti anak yang sangat cerdas , jadi saya yakin dia akan menemukan jalan dengan baik . Jangan khawatir . Tidak mungkin , aku sudah katakan itu, di sini tidak dingin bahkan jika pemanas tidak menyala”



Pindah ke tempat lain, ditempat Sam Cheon Po berada. Dan ternyata Sam Cheon Po masih berada di Stasiun Seoul dan belum menaiki kereta. 



Suara operator memberitahukan bahwa kereta untuk Eui Jung Boo Utara sudah tiba dan dimohon untuk mundur dari garis untuk alasan keamanan. Beberapa saat kemudian, suara operator terdengar lagi “Kereta untuk Cheong Ryang Li tiba, Silakan mengambil langkah mundur dari garis untuk keselamatan Anda”. Sam Cheon Po masih menunggu kereta ke Shin Chon sampai akhirnya ia bertanya pada seorang Ahjussi yang baru duduk di sampingnya. Sam Cheon Po mencoba berbicara dengan Ahjussi itu dengan berbicara seperti orang Seoul “Kapan kereta untuk Shin Chon tiba? Saya ingin pergi ke Shin Chon, Sejauh ini, tiga kereta untuk Eui Jung Boo Utara, dua kereta untuk Cheong Ryang Li , kemudian tiga kereta untuk Eui Jung Boo dan satu kereta lagi untuk Cheong Ryang Li . Tapi kereta api untuk Shin Chon. Kapan datang?”



Sam Cheon Po sudah berada di atas kereta,ia mengingat kata-kata ahjussi tadi “tidak ada kereta terpisah untuk Shin Chon . Jika kau akan Shin Chon ,kau dapat menaiki kereta manapun dari sini dan transfer ke line/jalur lain di Balai Kota. Kau harus transfer ke line/jalur 2 di sana





Ssereuki dan Ayah Na Jung sedang karaokean di dalam rumah mereka dengan suara yang sangat keras. Ibu Na Jung datang menegur “KITA AKAN DIUSIR , ​​DIUSIR ! Mengapa kau bernyanyi begitu keras ? Seluruh tetangga dapat mendengarnya”. Ssereuki berteriak “SATU KALI LAGI”. Ayah Na Jung “Hei, kita menyanyi di rumah kita sendiri , jadi siapa yang akan mengeluh tentang hal itu?”. Ibu Na Jung “Anda pikir kita berada di Ma San ? Ini Seoul !”. Ayah Na Jung “Memangnya orang Seoul tidak menyanyi sama sekali ?Iyakan ?”. Ssereuki masih terus menyanyi. Ayah Na Jung “Sayang,Putra kita benar-benar bernyanyi dengan baik”. Bell pintu rumah Na Jung berbunyi, Ibu Na Jung langsung membuka pintu. Ssereuki “Ayah ini sangat sulit”




Ibu Na Jung meminta maaf pada tetangga yang datang karena suara berisik dari rumahnya. Setelah tetangganya pergi Ibu Na Jung mematikan dvd mereka “Apa yang aku bilang tadi ? Aku bilang mereka akan datang mengeluh bukan?”. Ayah Na Jung “Sial. Kami baru menyanyi satu lagu dan tidak begitu keras. Tapi mengapa ia datang kesini seperti anak pe***** dan ribut  tentang hal itu”. Ibu Na Jung “Kau pikir Seoul sama seperti Ma San ? Jika kau ingin tinggal di sini , kita harus menjadi buruk juga. Mari kita makan jeruk mandarin”. Ibu Na Jung mengecek jeruk yang ia beli “Aigoo Apa ini?”. Ssereuki “Apa yang salah , Ibu ? Apakah itu busuk?”. Ibu Na Jung “Lihat ini , lihat ini ! Hanya jeruk diatas yang baik .Lihatlah trik ini ! Oh Tuhan. Bahkan Jeruk mandarin ini merendahkan orang kampung atau orang udik. Haruskah kita pindah kembali ke Ma San?”




Na Jung memegang kameranya dan duduk di depan asrama para pemain basket. Selain Na Jung sudah banyak gadis-gadis muda yang juga menunggu kedatangan idola mereka. Junior B “Mereka datang, datang”. Semua Fans berdiri dan meyambut kedatangan idola mereka, banyak di antara mereka yang memberikan hadiah sedangkan Na Jung  malah menghentikan Lee Sang Min. Na Jung berakting“Saputangan yang tadi aku berikan...Tak bisakah kau mengembalikannya padaku? Itu adalah hadiah terakhir dari kakekku yang sudah meninggal ... Maafkan aku , aku minta maaf ...”. Lee Sang Min mengembalikan sapu tangan Na Jung. Na jung “Terima kasih ... Aku mencintaimu !” lalu mencium sapu tangannya. Junior B “Unni otakmu benar-benar…..”. Na Jung masih mencium sapu tangannya “Bau keringat Oppaku”



Ibu Na Jung berbicara di telepon “Aku yakin dia akan segera datang .Tunggu sebentar lagi. Dia sudah dewasa . Tidak aka nada yang salah? Ya , saya akan katakan padanya untuk menelepon setelah ia tiba . Ah , aku menerima apa yang dikirim , jadi aku memasukkannya ke dalam kamarnya. Ya. Silakan berhenti khawatir . Umurnya sudah 20 tahun . Aku yakin tidak ada hal buruk yang terjadi padanya . Ya”. Ibu Na Jung menutup telepon “Apa akalnya setengah ? Apa yang ia lakukan sekarang sehingga tidak datang ke sini?”



Sam Cheon Po mendengar suara operator “Pemberhentian selanjutnya adalah Balai Kota , Balai Kota . Pintu berhenti di sebelah kiri Anda. Penumpang untuk Shin Chon atau Sung Soo dapat transfer ke Green Line, Jalur 2 di halte ini”



Sam Cheon Po bingung mau kemana, ia ingin ke jalan lain tapi tidak bisa akhirnya ia mengikuti arus keluar dan tembus di Red Line, jalur 1. Sam Cheon Po lari mencari Green Line sesuai petunjuk tadi. Sam Cheon Po sampai di Green Line, jalur 2 dan turun ke bawah untuk melanjutkan perjalanannya.


Sam Cheon Po sudah berada dalam barisan antrian untuk membeli tiket. Ia berlatih untuk berbicara saat meminta tiket nanti “Shin Chon ... Satu tiket untuk Shin Chon , silakan. Tolong beri saya satu tiket untuk Shin Chon . Satu bagian untuk Shin Chon ,tolong” 




Saat sudah berada di depan Sam Cheon Po memberikan uangnya dan mencoba berbicara seperti orang Seoul “Satu tiket dari bagian Shin Chon , silakan”. Petugas itu memberikan tiket dan kembalian “Anda pasti datang dari pedesaan ?( karena biasanya orang hanya berkata, Satu tiket , silakan )”. Raut wajah Sam Cheon Po langsung berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar