Love these songs^^

Selasa, 18 Februari 2014

Sinopsis Another Parting Episode 2



Episode 2

Hana dan Heol



Ahn Young Mo palsu sedang berjalan di jembatan dan terus berpikir “Aku hanya punya 1 hari. Dimana aku harus pergi untuk menemukan air mata? Kenapa sangat dingin disini?”. Ahn Young Mo palsu berhenti dan memandang ke arah seorang wanita. Wanita itu sedang  melihat ketempat lain, ia kelihatan sedih dan putus asa. Ia adalah wanita yang memakai pakaian serba hitam tadi dan kelihatan begitu terpukul.


 Ahn Young Mo palsu terus memperhatikan wanita itu dan melihat air mata yang jatuh dari wanita itu. Ahn Young Mo palsu “Aku menemukannya”




Wanita itu naik pembatas jembatan. Ahn Young Mo palsu segera menghentikan tapi tidak berbicara  “Tunggu”. Wanita itu berhenti dan melihat Ahn Young Mo palsu “Apa ini ?”. Ahn Young Mo palsu “Berhenti”. Wanita itu “Apakah kau yang barusan berbicara denganku ?”. Ahn Young Mo palsu “Jangan lompat”. Wanita itu “Bagaimana kau bisa lakukan ini?”. Ahn Young Mo “Telepati”. Wanita itu tidak percaya “Ini benar-benar waktuku untuk mati”. 




Ia naik lagi ke pembatas jembatan. Ahn Young Mo mencoba  menahannya lagi dengan berkomunikasi lewat telepati “Tunggu !” .Wanita itu menatap Ahn Young Mo lagi. Ahn Young Mo melanjutkan “Aku ingin tahu mengapa kau menangis”. Wanita itu tidak jadi melompat dan menceritakan ceritanya pada Ahn Young Mo “Air mataku….”






Flashback kenangan wanita itu di munculkan. Wanita itu bercerita “Semua terasa manis, dunia dan juga dia. Meskipun untuk waktu yang singkat. Seorang boneka yang lebih cantik dari aku keluar. Aku dikhianati oleh dia dan juga dunia. 






Ahn Young Mo palsu dan wanita itu sudah berada di sebuah tempat makan. Wanita itu melanjutkan ceritanya “Aku tidak tahu mengapa dan bagaimana ini semua terjadi. Awalnya aku ingin membunuh bajingan yang mengkhianatiku. Dan kemudian aku ingin membunuh Jenny yang telah merebut dia dariku, menyebut hal ini sebagai cinta. Akhirnya, aku ingin membunuh diriku sendiri karena aku orang yang bodoh”




Ahn Young Mo palsu “Hanya itu ? Alasan mengapa kau menangis?”. Wanita itu “Apa kau harus punya alasan untuk seseorang yang menangis? Ngomong- ngomong, kenapa kau ingin tahu tentang  itu?”. Ahn Young Mo “Alasan seseorang menangis… Di planetku, cinta adalah sesuatu yang akan muncul di sebuah buku sejarah”. Wanita itu “Minum sajalah (tidak usah membicarakan hal-hal aneh)”. Ahn Young Mo palsu “Apa kau benar-benar ingin bunuh diri?”. Wanita itu “Tidak, aku ingin membunuh pria brengsek itu”. Ahn Young Mo palsu “Apa kau mau aku membunuhnya untukmu?”


Produser dan artis yang bernama Jenny sedang merayakan keberhasilan mereka. Mereka tertawa dan bersenang-senang bersama teman mereka.





Wanita itu berjalan menuju  tempat orang-orang yang sudah mengkhianatinya berkumpul. Ia datang bersama Ahn Young Mo palsu yang sudah memegang pistol. Ahn Young Mo palsu “Dimana kau dapatkan ini ?”. Wanita itu “Aku membelinya”. Ahn Young Mo palsu “Jadi kau bisa menjual dan membeli senjata di bumi? Kami menyingkirkan ini sejak jutaan tahun yang lalu”. Wanita itu “Diam dan ikuti aku”


Ahn Young Mo palsu dan wanita itu masuk kedalam ruangan dengan santai. Ahn Young Mo palsu mulai beraksi dengan mengarahkan pistolnya, sedangkan wanita itu menatap tajam pria dan sahabat yang telah mengkhianatinya. 



Semua orang yang melihat kedatangan Ahn Young Mo palsu dan wanita itu menjadi diam. Ahn Young Mo “Siapa bajingan itu?”. Wanita itu menjawab dengan menunjuk kearah depan lewat kepalanya. Ahn Young Mo mengarahkan pistol ke arah pria di depannya. 




Pria itu menaruh gelas winenya dan berbicara “Siapa kau?”. Ahn Young Mo palsu “Wanita yang di sebelahku ini….” Dia tidak jadi menjawab dan bertanya pada wanita yang bersamanya sejak tadi “Tunggu.. Siapa namamu?”. Wanita itu menjawab “Hana”. Ahn Young Mo palsu “Hana yang sama saat kita menghitung 1 2 3? (Hana di korea berarti 1)”. Hana mengangguk (Sudah gak di tulis wanita itu lagi yaah..heheheh kan sudah ada namanya).  Ahn Young Mo palsu tersenyum “Sangat sederhana”




Pria produser itu tertawa dan meminum winenya “Hei apa yang kau lakukan dengan senjata mainan itu?”. Ahn Young Mo palsu mengangkat pistolnya keatas dan menembakknya. Semua orang kaget mendengar tembakan itu. Ahn Young Mo mengarahkan lagi ke produser pengkhianat itu. 





Produser itu mulai ketakutan “Hana… Tunggu… Pria ini…. Hana aku minta maaf, aku benar-benar minta maaf”. Hana tidak bergeming sama sekali. Produser itu berlutut “tolong jangan bunuh aku. Aku sudah salah, tolong… Aku minta maaf. Hei apa yang kau lakukan? Ini semua salah kita” Produser itu menyuruh Jenny untuk minta maaf . Produser itu tak berhenti meminta maaf tapi Hana tidak memberikan respon





Ahn Young Mo palsu “Haruskah aku membunuhnya? Atau tidak?”. Hana “Bunuh dia”. Ahn Young Mo palsu mengarahkan pistol ke arah Jenny “Bagaimana dengan yang wanita?”. Jenny mulai bicara“Hana ! Kita adalah Sahabatkan?”. Hana “Sahabat? Bunuh dia !”. Ahn Young Mo palsu “Ok”







Produser itu bersembunyi di belakang kursi karena takut. Ahn Young Mo palsu “Aku akan menghitung 1 sampai 3 dan menembak. Satu…”. Produser itu berbicara lagi “Tunggu tuan, Hana ini tidak akan membuatmu menjadi lebih baik. Aku bilang aku minta maaf”. Ahn Young Mo palsu melanjutkan hitungannya “Dua…”. Produser itu bersembunyi lagi. Ahn Young Mo palsu  “Tiga”. Semua orang takut dan menutup mata. Ahn Young Mo palsu “Bang ! Bang ! Bang!” dan meniup pistol yang ia pegang. Ahn Young Mo palsu tidak jadi menembak, ia melemparkan pistol itu pada pria di sebelahnya. Ahn Young Mo palsu “Ayuk lari” lalu memegang tangan Hana dan menarik Hana pergi.








Mereka berdua melarikan diri dari ruangan itu. Ahn Young Mo palsu salah memilih jalan untuk keluar dan akhirnya Hana yang menariknya dan menunjukkan jalan untuk keluar. Mereka terus berlari tanpa berhenti bahkan sampai melewati jembatan yang mempertemukan mereka. Hana “Kau benar-benar aneh. Siapa nama mu ?”. Ahn Young Mo palsu “Aku belum memiliki nama di bumi, kau bisa membuat satu untukku”. Hana “Heol (Slang korea untuk menunjukkan ketidak percayaan atau Hah??  )”. Ahn Young Mo palsu “Heol ?hmmmm. Heol, Ok, aku suka Heol”. Hana “Dasar gila. Siapa namamu yang sebenarnya?”. Ahn Young Mo palsu menjawab dengan santai “Heol…”. Hana tidak percaya orang yang bersamanya begitu aneh “Heol…”. Ahn Young Mo palsu “Kenapa?” . Mereka berduapun tertawa bersama…..

Di Sinopsis untuk episode selanjutnya kita sudah punya nama baru untuk si alien yang minjam tubuh Ahn Young Mo ya. Heol… kekeke aku juga suka nama itu

1 komentar:

  1. kya.... akhirnya ada yg nulis sinopsis ini
    gomawo ^^
    lanjutkan ya ...

    BalasHapus