Love these songs^^

Selasa, 18 Februari 2014

Sinopsis Another Parting Episode 1


Episode 1
Pertemuan




Adegan dibuka dengan  seorang wanita yang memakai pakaian serba hitam sedang berjalan di sebuah jembatan  memegang sebuah kantongan kertas dan terlihat sedih lalu beralih ke sebuah kamar rumah sakit yang menunjukan seorang pria yang tak sadarkan diri dan dalam keadaan koma, identitas dari pasien di kamar itu juga di perlihatkan…

Departemen Neurology (saraf)
Nama : Ahn Young Mo
Jenis kelamin : Laki laki
Umur : 28
Keadaan : koma



Kembali ke wanita tadi, ia berjalan di sebuah lorong apartemen dan mengeluarkan pistol dari kantong kertas yang ia bawa tadi. Wanita itu mencoba membuka sebuah kamar. Ia menggetuk pintu itu dengan keras “Buka pintunya”. Di dalam kamar itu terlihat seorang wanita yang sedang berdandan dan tidak mepedulikan ketukan wanita yang ada di luar. Wanita itu mengetuk lagi “Aku bilang buka pintunya. Buka pintunya !”. Tapi wanita yang ada didalam tadi tetap tidak mempedulikan suara yang ia dengar.




Wanita itu menangis dan meminta untuk pintu di buka. Pintu kamar itupun terbuka, wanita itu mengangkat pistolnya dan mengarahkan kepada wanita yang ada didalam kamar “Mengapa kau lakukan itu ?” Dengan terisak ia bertanya lagi “Mengapa kau lakukan itu?”. Wanita yang sedang berdandan tadi menjawab “Kau lebih tahu dari pada aku” dan merapikan bulu matanya. 


Ternyata wanita itu sedang berbicara dengan dirinya di masa lalu. Wanita itu menurunkan pistolnya dan terduduk, ia bertambah sedih dan terus menangis 




Sementara itu monitor EKG (alat pengukur detak jantung) di kamar Ahn Young Mo mulai menunjukan detak jantung Ahn Young Mo yang terus melemah dan akhirnya berhenti. Seorang Dokter dan perawat berlari menuju kamar Ahn Young Mo tapi saat mereka masuk ke dalam kamar itu, tubuh Ahn Young Mo sudah tidak ada.




Ternyata Ahn Young Mo sudah berada di jalan dan ingin menyebrang. Ahn Young Mo kelihatan sangat sehat tapi sedikit aneh, ia berjalan meyamping seperti orang yang tidak normal. 

Ahn Young Mo berhenti dan melihat sebuah lambaian tangan dari sebuah pengemudi taxi yang menyuruhnya masuk kedalam taxi itu.




Taxi itu membawa Ahn Young Mo ke sebuah basement yang kosong dan tiba-tiba semua lampu di basement itu menjadi mati tepat setelah mobil taxi itu parkir. Lampu mobil itu menyala, sopir mobil itu adalah seorang Ahjuma yang kelihatan sangat seram. Ahjuma itu bertanya pada Ahn Young Mo “Apakah kau merasa pusing ?”. Ahn Young Mo “Ya sedikit”. Ahjuma “Tidak mudah meminjam tubuh manusia, tapi kali ini tampaknya kelihatan cukup baik”. 



Ternyata ada jiwa lain yang masuk ke dalam tubuh Ahn Young Mo. Jiwa yang di dalam tubuh Ahn Young Mo melihat ke kaca spion dalam mobil itu dan memperhatikan wajah Ahn Young Mo yang ia pinjam tubuhnya.




Flashback beberapa wajah tubuh manusia yang pernah di pinjam juga muncul. 





Ahjuma itu berbicara lagi “Buka amplop di sebelahmu”. Ahn Young Mo palsu (kekekeke) membuka amplop itu dan mendapatkan jam tangan. Ahjuma “Jam itu memiliki alarm yang menunjukkan waktumu untuk kembali”. Ahn Young Mo palsu menunjukkan sebuah pil “Dan yang ini ?”. Ahjuma “Itu adalah kapsul waktu yang akan membawamu kembali ke tempat kita. Jika kau tidak makan kapsul itu saat alarm berbunyi. Kau tidak akan pernah bisa kembali”. Ahn Young Mo palsu “Lalu?”. Ahjuma “Kau akan seperti debu yang tidak berarti dimana saja”. Ahn Young Mo palsu “Debu….”. Ahjuma “Misi mu ?”. Ahn Young Mo palsu “ Menemukan alasan mengapa manusia menangis”. Ahjuma “Ya. Sampai sekarang banyak agen yang datang tapi mereka semua gagal. Aku harap kau bisa berhasil. Kau tahu kau hanya memiliki waktu 1 hari”




Lampu di basement itu menyala lagi, mobil taxi yang di bawa Ahjuma itu juga keluar dari tempat itu. Ahjuma itu  menurunkan Ahn Young Mo palsu di jalan. Tidak seperti tadi, Ahn Young Mo palsu sudah memakai pakaian serba hitam dan kelihatan sangat gagah (Ya iyalah Seo In Guk hahahah). Ahjuma berbicara lagi “Dan satu lagi manusia jalan kedepan bukan menyamping”. Ahn Young Mo palsu “Depan?”. Ahjuma “Cara itu lebih cepat”. Ahn Young Mo palsu mengangguk dan Ahjuma pun pergi.




Ahn Young Mo palsu memperhatikan sekitarnya. Ia mulai mengangkat kaki kanannya kedepan lalu kaki kirinya dan mulai berjalan seperti manusia normal lainnya. 




Ahn Young Mo palsu berhenti di depan seorang Ahjuma. Ahjuma itu “Apa yang kau lihat ?”. Ahn Young Mo palsu “Kapan manusia menangis?”. Ahjuma itu heran “Apa?”. Ahn Young Mo palsu mengulang lagi “Kapan manusia menangis?”. Ahjuma “Dasar bajingan alien (karena aneh). Apa kau ingin mendapatkan pukulan dengan ini dan akhirnya menangis”. Ahn Young Mo palsu yang begitu polos bertanya lagi “Saat kau dipukul air matamu keluar?”. Ahjuma itu bertamba jengkel dan memukul Ahn Young Mo palsu “Bajingan gila. Pergi dari sini”



Ahn Young Mo palsu sedang berjalan di jembatan dan terus berpikir “Aku hanya punya 1 hari. Dimana aku harus pergi untuk menemukan air mata? Kenapa sangat dingin disini?”. Ahn Young Mo palsu berhenti dan memandang ke arah seorang wanita.



Wanita itu sedang  melihat ketempat lain, ia kelihatan sedih dan putus asa. Ia adalah wanita yang memakai pakaian serba hitam tadi dan kelihatan begitu terpukul.


Ahn Young Mo palsu terus memperhatikan wanita itu dan melihat air mata yang jatuh dari wanita itu. Ahn Young Mo palsu “Aku menemukannya”…….

2 komentar:

  1. kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn!!!!

    BalasHapus
  2. Unni itu ajumma yang di master sun jadi biro jodoh arwah kan? Yee ketemu in guk lagi :D

    BalasHapus